Guidelines Membuat Tag Title



Anda pasti sudah mengetahui title Tag bukan ? Yaitu tag   menampilkan judul dalam web web web browser pada bagian atas pojok kiri (pada umumnya). Selain itu juga sebagai judul   di tampilkan dalam hasil looking di halaman search engines (SERP). Bila membuatnya tidaklah sulit, kode html-nya juga belum sulit. Berikut ini caranya menulis kode web-page development bila title tag  :

<title> Suggestions Membuat Tag Headline </title>

Caranya Mudah bukan ? Setelah anda mengetahuinya, maka selanjutnya  bagaiman sehingga judul atau title (lihat kata-kata contoh diatas yaitu  diapit kode web-page development <title> dan </title> = Suggestions Membuat Tag Title). Nah  terpenting  bagaimana membuat atau menentukan judul  efektif dan valuable dengan search engines. Berikut ini ada sedikit tipsnya :

1. Menjelaskan Isi Web Dengan Akurat
Pastikan tag title  sesuai dengan isi web, anda jangan keluar di topik web kalau belum ingin di anggap junk oleh search engines. Cara sederhana  usahakan little satu kali ada kata-kata dalam judul   tercantum di dalam isi web. Boleh sama persis dan boleh juga dengan cara-cara terpisah  penting ada kata dalam judul  masuk dalam isi web.
Hindari :
a. Memilih judul (tag title)  belum ada relevansinya dengan isi web
b. Menggunakan judul traditional yaitu "Untitled" atau "New Web page 1".

2. Membuat Judul  Unik Bila Setiap Halaman
Saya kira belum perlu dijelaskan karena sudah jelas yaitu jangan sampai halaman satu, dua, beberapa dan seterusnya  judul  sama. Buatlah unik walaupun hanya sekedar berbeda satu karakter misal "web halaman 1" dan "web halaman 2". ajmalseotips.blogspot.com
Hindari :
Penggunaan judul (tag title) hanya satu bila seluruh halaman web. Jika anda nekat maka rangking web anda bisa turun karena  diketahui search engines kalau web anda  duplikat judul (tag title).

Post a Comment

0 Comments